Rabu, 31 Maret 2010


selimut cinta

Teringat sewangi harum tubuhmu
Hampiri disetiap langkah-langkahku

Dengan sabar kau ajari aku berjalan
Dengan lembut kau ajari aku bersikap
Dengan tegar kau ajari aku arti kehidupan
dengan selimut cintamu……………

Dengan kedua tanganmu, kau tuntun aku
Dengan kedua kakimu, kau bantu aku melangkah
Dengan kedua matamu, kau perhatikan aku
dengan seluruh kehidupanmu………

Kini engkau telah pergi tinggalkan kami senua
Meninggalkan goresan luka yang sangat mendalam
Meninggalkan kenangan terindah yang tak mungkin akan terlupakan
Sepanjang nafas masih berhembus

Tiada lagi yang dapat menamparku disaat aku lalai
Tiada lagi yang dapat membelai rambutku disaat aku terluka
Tiada lagi tempat mengadu disaat aku galau
Tiada lagi kan ku lihat senyum manis dari wajah yang keras

Ayah………..
Engkau disana, kami disini
Walau jauh jarak yang memisahkan kita tapi hati dekat selalu
Ayah………..
Dalam kerinduan mataku kasih sayangmu begitu berharga Dalam kebimbangan hidupku kata petuahmu begitu bermakna
Ayah………..
Dengan selimut cintamu yang kau berikan padaku
Ikhlasku panjatkan doa untukmu kepada-Nya
Robbana atina fiddunia hasanah wafil akhirathasanah
wakina ajabbanar…..Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar